Informasi seputar Aqua Klaten

Selasa, 24 Mei 2016

Umbul Cokro di Desa Klaten

| Selasa, 24 Mei 2016

Umbul Cokro di Desa Klaten


Tempat ini dikenal dengan nama wisata Umbul Cokro. Sebuah wisata air Di Klaten yang menempati area seluas 15.000 meter persegi. Lokasinya persis berada di tepi aliran Kali Busur di Kecamatan Tulung, Klaten. Jika kalian ingin liburan ke tempat wisata Umbul Cokro, kalian bisa menuju kesana dengan mudah. Lokasinya kurang lebih berada 15 km di samping barat Kota Solo. Untuk menuju ke salah satu umbul di Klaten ini kalian bisa datang melewati jalur Solo – Kartosuro – Cokro.


Umbul Cokro juga dikenal dengan Waterboom Cokro oleh masyarakat setempat. Sebagai wisata air di Klaten, Umbul Cokro memiliki fasilitas yang lengkap seperti water sliding, kolam, dan taman air. Kolam pemandian yang ada disini adalah menggunakan sumber mata air Cokro yang berada tak jauh dari sana.


Untuk masuk ke tempat wisata Umbul Cokro kalian harus membayar tiket masuknya yang seharga IDR 11. 500 per pengunjung pada hari libur. Sementara itu, pada hari biasa, kalian hanya perlu membayar IDR 7.500 saja. Harga yang tak terlalu mahal untuk bisa menikmati suasana segar nan rindang di Umbul Cokro.

Sumber: http://www.desaklaten.com/2016/05/umbul-nilo-di-desa-klaten.html

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar