Informasi seputar Aqua Klaten

Selasa, 24 Mei 2016

Umbul Nilo di Desa Klaten

| Selasa, 24 Mei 2016

Umbul Nilo di Desa Klaten



Umbul Nilo, bisa dibilang adalah tempat wisata alami berupa umbul yang terletak di Desa Tulung. Berbeda dengan dua umbul yang sudah terkenal sebelumnya, Umbul Nilo ini memiliki daya tarik yang unik untuk para penikmatnya. (Peta Lokasi Umbul Nilo Di Google Maps)

Lokasi Umbul Nilo cukup tersembunyi dan masih ada sedikit penunjuk arah menuju lokasi Umbul Nilo. Umbul yang satu ini memang masih sangat alami. Konon katanya, Umbul yang satu ini memiliki kualitas air yang paling bersih dibanding semuanya. Namun pastinya sih semua umbul di Klaten pasti airnya jernih dong ya?



Kejernihan air di Umbul Nilo dengan satu kolam utama ini memang tak diragukan lagi. Saking jernihnya, Batu-batuan koral yang ada di dasar kolam dapat terlihat dengan jelas. Disini juga terdapat ikan Nila yang ikutan berenang didalamnya. Mungkinkah karena keberadaan Ikan Nila yang ada di kolam ini sehingga kemudian disebut dengan Umbul Nilo?

Entahlah, namun yang jelas kesegaran umbul ini nggak bisa ditolak untuk dijajal. Untuk yang mau bermain air, disini juga disewakan ban dalam untuk menambah keseruan berlibur ke Umbul Nilo. Nah, jadi sudah tertarik untuk main ke salah satu umbul di Klaten ini? Untuk masuk ke Umbul Nilo, kalian hanya perlu membayar IDR 5.000 per orang dan parkir IDR 2000 saja.


Sumber: http://liburmulu.com/wisata-umbul-di-klaten-yang-bisa-dikunjungi/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar